Minggu, 05 Mei 2013

Saya Ingin Sekolah Lagi_Artikel

Saya Ingin Sekolah Lagi
Oleh Nuni Wahyuni

     Seorang anak SMP di Padang hanya bisa duduk termenung di warung ibunya. Dia harus menerima keputusan sekolah yang mengeluarkannya. Tidak hanya itu, dia juga tidak bisa diterima disemua sekolah yang ada di Kota Padang. Kota tempat ibunya mencari nafkah. Sekarang, dia bingung tentang apa yang harus dia lakukan. "Saya ingin sekolah lagi", itulah ucapan yang keluar ketika dia ditanya oleh seorang wartawan.
     Petaka itu berawal ketika dia diajak temannya berjalan-jalan seusai shalat shubuh. Ternyata temannya berniat untuk mencuri pelek sebuah mobil mewah. Dia sadar resiko yang akan dia terima. Dia ungkapkan rasa takutnya pada temannya. "Tenang sajalah", ucap temannya. Ternyata, seorang anggota satuan pengamanan melihat aksi mereka. Sebuah pukulan bersarang di kepalanya, menimbulkan lima jahitan. Dan dia bersama temannya dijebloskan ke dalam penjara.
    Meski kini dia telah dikeluarkan dari tahanan, dia bingung dengan masa depannya. Kepala sekolah mengatakan bahwa dia adalah anak yang susah diatur. Kini, dia hanya bisa menyesali perbuatannya.




Info lebih lengkap:

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar